Klaska Residence Sinar Mas Land, Apartemen di Surabaya Dengan Fasilitas Lengkap

Apartemen Klaska Residence


Benarkah orang introvert itu malas berinteraksi dengan orang lain? Jawabannya bisa iya dan bisa juga tidak. Namun setidaknya, seseorang yang introvert itu lebih suka berada di suasana yang jauh dari keramaian. 

Saya pribadi mungkin termasuk orang yang introvert. Saya mungkin baru menyadarinya setelah banyak sekali pembahasan mengenai introvert dan ektrovert di berbagai media sosial. Bahkan sejak menyandang status ibu rumah tangga, alias mengundurkan diri dari pekerjaan, saya pun sangat senang menghabiskan waktu di rumah saja.

Karena sudah memutuskan untuk jadi ibu rumah tangga saja, akhirnya saya pun memutuskan untuk membuat setiap ruangan di rumah menjadi senyaman mungkin. Apalagi ruangan khusus dimana saya bisa berdiam diri berjam-jam untuk ngeblog.

Dalam hati sempat terlintas pikiran, "andai bisa tinggal di apartemen, tentu akan sangat nyaman sekali ya". Hal ini dikarenakan tinggal di apartment lebih mengedepankan privasi dan kita berasa tinggal di dalam sebuah kota kecil dengan segala fasilitas di dalamnya.

Berbicara tentang apartemen, saya baru saja menghadiri acara Digital Creator Gathering yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land di kantor marketing Klaska Residence, Surabaya. Di acara tersebut, saya dan beberapa rekan blogger lainnya mendapatkan materi bagaimana membuat video yang bagus dan mendapat banyak insight di media sosial.

Materi disampaikan oleh Winarso Nugroho atau yang akrab disapa dengan Cak Nuu. Beliau merupakan Video Specialist for PR di Sinar Mas Land. Saat ini bisa dibilang eranya media sosial. Sebut saja Instagram,Youtube dan juga Tiktok. 

Bahkan sebagian orang rela untuk rebahan berjam-jam hanya demi bisa scroll media sosial. Di dunia ini ada sekitar 4,7 juta pengguna media sosial. Sungguh jumlah yang tidak sedikit bukan!

Sebagian besar masyarakat lebih suka menonton video di media sosial. Hal ini dibuktikan bahwa pengguna media sosial Indonesia sebanyak 77% lebih suka menonton Vlog.

Tentu saja adanya trend pengguna media sosial yang lebih suka menonton video ini menjadikan peluang bagi kami para blogger sekaligus konten kreator untuk bisa membuat video yang menarik, sehingga banyak ditonton oleh pengguna media sosial.

Lalu bagaimana memulai membuat video yang menarik, menurut Cak Nuu, berikut yang harus dilakukan oleh blogger:

1. Memilih Tema Konten
2. Kenali Target Audiens Kita
3. Buatlah Konten yang Informatif dan Menghibur
4. Buat Video Dengan Kekuatan Storytelling
5. Segera Lakukan Praktik Membuat Video


Digital Creator Gathering

Rekomendasi Apartemen di Surabaya, Klaska Residence yang Terbaik

Setelah selesai pemaparan materi dari Cak Nuu, kami diajak untuk berkeliling melihat apartemen Klaska Residence yang lokasinya tidak jauh dari kantor marketing. Begitu saya masuk di dalam apartemen Klaska Residence, dalam hati saya mengatakan bahwa tempat ini merupakan rekomendasi apartemen di Surabaya yang terbaik.

Mengapa saya katakan Klaska Residence sebagai rekomendasi apartemen terbaik, berikut alasannya:
  • Lokasi yang strategis
Apartemen Klaska Residence dekat dengan fasilitas umum seperti perkantoran, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga pasar. Dengan lokasi yang strategis inilah, kalian tak perlu bingung mengatur jadwal antar jemput anak ataupun kuatir terlambat ke kantor karena sulitnya transportasi umum misalnya. Selain itu pula apartemen Klaska Residence yang dekat dengan pusat perbelanjaan membuat kalian lebih mudah dalam membeli segala perlengkapan rumah tangga.

Klaska Residence Sinar Mas Land

  • Fasilitas yang lengkap 
Fasilitas yang disediakan di dalam apartemen Klaska Residence antara lain ada kolam renang, gym center, sky jogging track, sauna, private library, kids garden, bbq park, movie room, games room, dan sky garden with city view.

Pernah tidak kalian merasa malas jika ingin fitnes di gym karena lokasinya yang jauh dari rumah. Kalau tinggal di salah satu unit Apartemen Klaska Residence, saya yakin rasa malas untuk berolahraga tidak akan muncul. Hal ini dikarenakan di dalam apartemen sudah disediakan fasilitas kebugaran serta fasilitas untuk mendekatkan bonding dengan anggota keluarga, salah satunya dengan menonton film bersama di movie room.
  • Dilengkapi dengan smart unit system 
Smart unit system merupakan sebuah sistem yang dirancang untuk menghubungkan berbagai perangkat elektronik di dalam sebuah ruangan, dalam hal ini adalah unit apartemen. Tentu saja kelebihan menggunakan smart unit system ini adalah unit apartemen yang kalian miliki akan lebih aman.

Selain itu juga smart unit system dapat berfungsi sebagai universal remote, smart light control, air conditioner (AC), Interactive CCTV monitor, dan juga Security System Panic Button.

Bayangkan jika di dalam apartemen sudah dilengkapi fasilitas yang saya sebutkan di atas, tentu sebagai penghuni kalian akan betah di dalam unit. 

Adapun beberapa tipe unit yang ditawarkan oleh Apartemen Klaska Residence antara lain"
  • Superior
Unit Superior terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan juga 1 balkon. Jika kalian berniat untuk tinggal di apartemen seorang diri, maka unit Superior di Klaska Residence merupakan pilihan yang paling tepat.

Dengan harga mulai dari 500 jutaan, kalian bisa mulai mempertimbangkan untuk tinggal di apartemen demi kenyamanan hidup.
  • Deluxe
Unit Deluxe  terdiri dari 1 ruang tamu, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan juga 1 balkon. Unit ini lebih luas dibanding unit Superior, dan kalian bisa menggunakan ruang tamu untuk berkumpul bersama teman diakhir pekan.

Dengan harga mulai 700 jutaan, rasanya kalian tak perlu ragu untuk membeli unit Deluxe Apartemen Klaska Residence ini.

Fasilitas Lengkap di Klaska Residence


  • Suite
Ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan juga 1 balkon di unit Suite Apartemen Klaska Residence ini. Keluarga kecil dengan 1 orang anak sangat ideal tinggal di unit suite Apartemen Klaska Residence Surabaya.

Untuk kalian pengantin baru yang ingin memulai hidup mandiri, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk membeli unit Suite seharga mulai dari 1 milyar di Apartemen Klaska Residence.
  • Family Suite
Untuk keluarga dengan jumlah anggota keluarga antara 3 hingga 5 orang sangat ideal tinggal di unit Family Suite Klaska Residence ini. Hal ini dikarenakan Family Suite menyediakan 3 kamar tidur, 1 kamar tamu, 2 kamar mandi dan juga 2 balkon.

Dengan harga mulai 1,5 Milyar untuk unit Family Suite di Apartemen Klaska Residence ini, kalian bisa membelinya demi kenyamanan serta kebahagiaan seluruh anggota keluarga. 

Penutup

Sebagai warga ibukota Jawa Timur yang selalu berkutat dengan kemacetan dan kesibukan kerja yang luar biasa, kita butuh kenyamanan di dalam hunian yang dimiliki. Hunian yang nyaman dapat membangkitkan mood yang baik sehingga aktivitas dapat berjalan lancar dan konsentrasi tetap terjaga.

Dengan tinggal di Apartemen Klaska Residence maka kenyamanan yang kita dambakan dapat tercipta. Hal ini dikarenakan apartemen Klaska Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mempermudah hidup kita.

Bagi kalian yang ingin membeli Apartemen Klaska Residence, maka saya sarankan untuk segera melakukannya. Dengan membayar uang tanda jadi sebesar 10 juta rupiah, maka kalian sudah bisa memiliki apartemen terbaik di Surabaya.

Dengan cicilan mulai 3 jutaan saja, kalian bisa langsung menempati unit apartemen Klaska Residence yang terletak di Jalan Jagir Wonokromo ini. Selain itu juga, keunggulan lainnya jika kalian membeli unit di Klaska Residence, akan mendapatkan perabotan di dalam unit secara gratis, karena ada fasilitas free fully furnished.

Jadi tunggu apa lagi, segera datang ke kantor marketing Klaska Residence di jalan Jagir Wonokromo, Surabaya untuk melakukan pembelian.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat Datang di Blog Saya. Jika ingin melakukan kerjasama dengan saya bisa menghubungi di email tanjungsarimaria@gmail.com atau DM Instagram saya @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Klaska Residence Sinar Mas Land, Apartemen di Surabaya Dengan Fasilitas Lengkap"